Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021
Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021 - Hallo sahabat Kuyloker | Situs Lowongan Kerja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Lowongan Kerja Non PNS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021
link : Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021
Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/12/lowongan-kerja-non-pns-lkpp-tahun_22.html
Judul : Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021
link : Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021
Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021
kuyloker.my.id, Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021
Anda harus paham pekerjaan dan memilih sebuah posisi pekerjaan yang sesuai dengan keinginanmu. Banyak orang tidak mengerti ketika mencari pekerjaan. Mereka langsung mencari sebuah pekerjaan yang membuat dirinya merasa sulit dan merasa tertekan. Kunci dalam menemukan sebuah pekerjaan adalah Carilah pekerjaan yang membuat anda benar-benar menginginkan pekerjaan tersebut dan posisi yang dilamar harus sesuai dengan keinginan dan kriteria pendidikan. Jangan sampai Anda memilih pekerjaan yang salah dan kamu pun tidak bahagia dalam mengerjakannya. Sebuah informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan lembaga kebijakan pengadaan barang jasa Pemerintah tahun anggaran 2021. Teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran secepatnya
A. Posisi yang dilamar antara lain sebagai berikut:
Staf Pendukung Advokasi (3 orang)
Uraian Pekerjaan:
Membuat draft tanggapan konsultasi;
Mengumpulkan dan menganalisa data;
Melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait;
Membuat penyusunan laporan data;
Membuat laporan monitoring dan evaluasi;
Membuat laporan kegiatan;
Membuat administrasi perjalanan dinas;
Melakukan pengarsipan dan dokumentasi;
Membantu kelancaran tugas-tugas yang berkenaan dengan masalah teknis dalam pelayanan direktorat;
Membantu penyusunan laporan akhir tahun; dan
Penugasan lain dari atasan.
Staf Keuangan (2 orang)
Uraian Pekerjaan:
Menyiapkan draft naskah kontrak/spk dengan penyedia
Membuat nota dinas/laporan pertanggungjawaban keuangan Direktorat, beserta kelengkapannya untuk diteruskan ke Bagian Keuangan (kelengkapan LS rampung dan UP rampung)
Melakukan follow up terhadap pertanggungjawaban keuangan Direktorat mulai dari pengajuan sampai dengan pengarsipan
Melakukan pencatatan transaksi keuangan di Laporan Keuangan Direktorat
Mengelola administrasi keuangan di setiap kegiatan
Membuat nota dinas untuk di tandatangani PPK
Memonitor proses keuangan dari awal sampai akhir
Mengarsip tanda bukti pencairan
Memberikan tanda bukti pencairan kepada PIC kegiatan beserta uang pencairan pertanggungjawaban
Membantu penyiapan penyelesaian pertanggungjawaban kegiatan
Menginput pengajuan pencairan pertanggungjawaban pada Aplikasi
Membantu merekap Revisi Anggaran di Direktorat
Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja
B. Syarat Pelamar
Warga Negara Indonesia;
Pendidikan minimal S1 semua jurusan (Staf Pendukung Advokasi) dan S1 Ekonomi/Akuntansi (Staf Keuangan);
IPK minimal 3.00;
Nilai akreditasi jurusan/program studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
Mahir menggunakan microsoft office;
Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan;
Berintegritas tinggi;
Mampu bekerjasama di dalam tim;
Memiliki kemampuan dalam pemecahan masalah;
Diutamakan memiliki pengalaman bekerja sebagai staf pendukung dan staf keuangan di pemerintahan;
Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari puskesmas/rumah sakit/klinik;
Bebas narkoba dibuktikan dari hasil lab puskesmas/rumah sakit/klinik;
Bebas pidana dibuktikan dengan surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian;
C. Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran sebagai berikut:
Mengisi form data pelamar dan mengunggah dokumen yang disyaratkan pada http://bit.ly/rekrutmend42 paling lambat tanggal 28 Desember 2020, Pukul 23:59 WIB.
Menyiapkan dokumen yang wajib disampaikan/ditunjukkan pada saat wawancara
(waktu akan diinformasikan kemudian):
Surat Lamaran;
Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
Dokumen atau sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan;
Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi LKPP, silakan ikuti prosedur lowongan kerja pekerjaan berikut
Pendaftaran secara online
Silakan DAFTAR
Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021
Sekianlah artikel Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021 dengan alamat link https://www.kuyloker.my.id/2020/12/lowongan-kerja-non-pns-lkpp-tahun_22.html
Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021"
Posting Komentar